Senin, 04 Mei 2009

SEPAK BOLA


Persiwa Wamena mengalahkan Persita Tangerang 3-0 pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Ahad (3/5). Dengan kemenangan ini Persiwa tetap bertahan di urutan kedua klasemen sementara dengan raihan angka 54.

Sejak awal pertandingan Persita yang bertekad meraih kemenangan berusaha menekan lini pertahanan Persiwa. Namun ketatnya lini pertahanan Wamena yang digalang Tarikh Chaoui, Ok Jhon, dan Yesaya Desman membuat serangan tim asuhan Zaenal Abidin selalu kandas. Sebaliknya Persiwa yang menurunkan duet striker Redouane Barkaoui dan Baoka Edi Foday mampu membuat barisan bertahan Persita kocar-kacir.

Gol pembuka kemenangan Persiwa tercipta pada menit ke-14 melalui kaki Piter Rumaropen. Memasuki babak kedua Persiwa makin meningkatkan tempo permainan. Hasilnya dua gol tercipta pada menit ke-74 dan menit ke-75 lewat kaki pemain tengah Vendry Mofu.

Pada laga lainnya PSM Makassar sukses memetik poin penuh saat menjamu Arema Malang di Stadion Andi Mattalatta. Tekanan yang dilancarkan pemain PSM ke jantung pertahanan Arema berbuah manis. Pada menit ke-12 tendangan pemain belakang PSM, Rahmat Latif, berhasil merobek jala Arema yang dikawal Kurnia Mega.

Kebobolan satu gol Arema mencoba membalas. Namun serangan Arema mampu dipatahkan lini pertahanan PSM. Tim Juku Eja justru berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-27 melalui tendangan terarah legiun asingnya, Julio Lopes. Skor 2-0 hingga peluit panjang dibunyikan tidak berubah

0 komentar:

Posting Komentar